L
O
A
D
I
N
G
.
.
.

Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

Mie Ayam mahmud ini Mie Ayam Mahmud sudah berdiri sejak tahun 1988. Jadi, pada desember mendatang akan berusia 30 tahun. Awalnya, pak Mahmud yang merupakan owner Mie Ayam Mahmud, berjualan keliling menggunakan gerobak. Dan pada tahun 2010 kemarin, pak Mahmud berhasil mengembangkan usahanya mulai gerobak menjadi restoran seperti ini.


Dari satu outlet, sekarang sudah menjadi lima. Selain di Jalan Abdullah Lubis, mie ayam Mahmud ada di Carrefour Medan Fair Plaza, Carrefour Mall Citra garden, Amaliun Foodcourt, dan Thamrin Plaza.


Sebelumnya, Mie Ayam Mahmud juga pernah membuka outlet di Jalan Krakatau Medan. Namun sekarang sudah tidak beroperasi lagi.Saat ini, manajemen Mie Ayam Mahmud diatur oleh anak pertama pak Mahmud--Hendri. Tapi masih dipantau langsung oleh H Mahmud S. Di usianya yang ke 30 tahun, mie ayam Mahmud telah berhasil melebarkan sayapnya di ibukota, Jakarta. Akan ada bakmi Medan di Jakarta. Mie Ayam Mahmud segera di Jabodetabek. Bahkan memiliki impian bisa go Internasional. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.


Bukan tak mungkin mie ayam melegenda didunia bersama mie Ayam Mahmud. Terbukti mie ayam Mahmud sudah 30 Tahun melegenda. Sesuai visinya, tahun 2020 akan go nasional dan tahun 2045 go internasional. Sementara misinya, bakal jadi barometer wisata kuliner tahun 2020. Sedikitnya sekitar 100 outlet sudah tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2020 mendatang.


Nah, dimomen anniversary ini Mie Ayam Mahmud memberikan apresiasi bagi semua pelanggan yang datang dan berpoto dispot ini. Hadiahnya juga lumayan guys!, voucher makan sebesar Rp. 50.000,-, paten kali bah Mie Ayam Mahmud ini!

Kepopuleran mi ayam di Indonesia sudah tidak usah diragukan lagi. Rasanya yang nikmat dan pas di kantong membuat penggemar mi ayam selalu saja ada. Melihat peluang tersebut, tahun 2015, H. Mahmud bersama anaknya Hendri Siregar mencoba membuka tawaran kemitraan dengan paket investasi yang beragam besarannya. Nah, anda yang berminat untuk menjadikan kuliner ini menjadi bisnis, boleh juga menjadi mitra Mi Ayam Mahmud. Keberadaannya yang sudah 30 tahun menjadikannya salah satu kuliner yang melegenda. Jadi tak perlu hawatir akan kepercayaan masyarakat pada nama besar Mi Ayam Mahmud. Untuk lebih jelasnya bisa bisa dilihat di web resmi Kuliner Halal di Medan.


Ia berharap, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud tetap menjadi pelopor wisata kuliner di Kota Medan yang sanggup menasional dan internasional. Anggara dalam kesempatan yang sama juga mengatakan, saat ini pihaknya tengah serius berkolaborasi dengan komunitas yang ada di Kota Medan. Mir Ayam Jamur Haji Mahmud mendukung untuk menyediakan ruang meeting dan support kegiatan.


Selain komunitas, mereka juga memberikan dukungan berbagai acara dari Event Organizer dan lainnya. Mie Ayam Jamur Haji Mahmud juga mulai merambah katering, prasmanan, nasi kotak dan mi ayam dengan menu pondokan mulai dari harga Rp 7 ribu.

Artikel Terbaru

MIE LOVERS? MAU YANG GRATISAN?

Dapatkan promo menarik setiap hari.